Manajemen - Universitas Katolik Parahyangan

INFORMASI JURUSAN

Nama Universitas : Universitas Katolik Parahyangan
Nama Fakultas : Ekonomi
Telp : 022-4213470    Telp2 :
Email : pasca@home.unpar.ac.id
Nama Kepala Program Studi : TRIYANA ISKANDAR SYAH

OUR ADVERTISING


PENGETAHUAN

Deskripsi

 

Dalam bidang pembelajaran , menghasilkan lulusan yang bermoral, peka terhadap lingkungan, mampu berpikir kritis, kreatif, dan mempunyai kompetensi dalam bidang manajemen yang dibutuhkan untuk berpatisipasi aktif dalam kegiatan perekonomian nasional dan global yang dinamis. Lulusan diharap cerdas secara spiritual, intelektual dan emosional sehingga mampu mengembangkan diri dan hidup mandiri.

 

Dalam bidang penelitian , menyebarluaskan penelitian bidang manajemen yang bermutu dan berguna bagi pengembangan ilmu, pembelajaran, dan bagi kehidupan masyarakat Jawa Barat, Indonesia dan global.

 

Dalam bidang pengabdian , menyebarluaskan ilmu dan pengetahuan manajemen untuk meningkatkan kesejahteraan masysarakat Jawa Barat, Indonesia dan global.

 

Tujuan program studi adalah menghasilkan lulusan dan luaran lain yang berkualitas, relevan dan dapat dipertanggungjawabkan kepada publik (secara keuangan surplus, dan beroperasi efektif dan efisien); melaksanakan tata pamong yang baik, peduli terhadap lingkungan alam dan sosial; menghasilkan informasi yang cepat, tepat dan akurat; sebagai kekuatan moral, memberi kontribusi secara langsung kepada masyarakat yaitu dengan membantu memecahkan masalah masyarakat sekitar Jawa Barat, dan Indonesia dan global, khususnya dalam permasalahan strategis

Visi

VISI Program Studi Magister Manajemen: Menjadi lembaga pendidikan Manajemen ternama di Asia Tenggara.

Misi
  1. Mendidik dan mempersiapkan para (calon) pimpinan organisasi usaha agar nmemiliki kompetensi manajerial yang prima sesuai dengan standar internasional, dengan menekankan pada : a) penalaran konseptual (conceptual reasoning); b) keterampilan menyelesaikan masalah (problem-solving skills) c) persiapan proses belajar berkelanjutan (life long learning), serta d) sikap profesional (professional attitude)
  2. Mengembangkan pengetahuan manajemen secara kontekstual dan menyebarluaskan pengetahuan manajemen yang bersandar kepada keketatan kaidah-kaidah ilmiah universal, dan berguna bagi dunia pendidikan tinggi dan masyarakat umum.
  3. Membantu melahirkan dan membangun perusahaan-perusahaan Indonesia yang tangguh dan memiliki daya saing di arena persaingan global.

AKREDITASI PROGRAM STUDI

Akreditasi B

BIAYA KULIAH

Biaya Rata rata per semester

INFORMASI BEASISWA

FASILITAS

Bahasa Pengantar Bahasa Indonesia