Magister Imunologi - Universitas Airlangga

INFORMASI JURUSAN

Nama Universitas : Universitas Airlangga
Nama Fakultas : Kedokteran
Alamat Sekretariat : Jalan Mayjen Prof. Dr. Moestopo 47 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos : 60131
Telp : +62-31-5020251    Telp2 : +62-31-5030252
Fax : +62-31-5022472    Fax2 :
Email : info@fk.unair.ac.id
Website : http://www.fk.unair.ac.id/

OUR ADVERTISING


PENGETAHUAN

Deskripsi
Imunologi adalah bidang ilmu yang luas dan menjadi dasar untuk memahami berbagai fenomena biomedik. Program Studi Imunologi Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga adalah program magister multi-departemental yang mempunyai kurikulum lengkap dengan pandangan kedepan sesuai dengan perkembangan Imunologi global. Kurikulum dirancang sesuai dengan standar yang tinggi dan memadukan Imunologi Dasar dan Imunologi Terapan, dari bidang biomolekuler maupun medis klinis, sesuai dengan kebutuhan peserta. Namun kurikulum telah dirancang sedemikian untuk memudahkan pemahaman  ilmu Imunologi yang dianggap sukar. Lulusan S2 Imunologi juga akan lebih mudah memahami materi-materi dalam Program Doktor Ilmu Kedokteran, disamping mudah memperoleh pekerjaan.
Visi
Dengan berpegang teguh kepada moral, mendidik mahasiswa / peserta menjadi ilmuwan terkemuka di Indonesia maupun kawasan ASEAN, yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi mutakhir di bidang Imunologi dan dapat menerapkannya sehingga memberi manfaat kepada masyarakat.

AKREDITASI PROGRAM STUDI

Akreditasi C

BIAYA KULIAH

Biaya Rata rata per semester

INFORMASI BEASISWA

FASILITAS

Fasilitas Program Studi
1. Ruang-ruang kuliah nyaman ber-AC, internet, dan perpustakaan.
2. Pengajar, Pembimbing dan Konsultan yang ahli di bidangnya.
3. Laboratorium-laboratorium Penelitian di lingkungan Fakultas Kedokteran, Institut Tropical Disease dan Fakultas lain di lingkungan  Universitas  Airlangga yang canggih dan lengkap.
4. Program-program penelitian Imunologi yang sedang berjalan maupun yang bisa diusulkan kemudian dengan menyertakan para peserta didik.
5. Kerjasama dengan berbagai institusi di dalam maupun luar negeri yang dapat dimanfaatkan dalam program pendidikan maupun penelitian peserta didik.